Produk Natural Nusantara
Produk Natural Nusantara

Halo Assalamualaikum temen-temen semua, selamat datang di website ini ya

Perkenalkan nama saya Umi Fahati saat ini profesi saya Bidan namun saya memutuskan untuk tidak meneruskan profesi saya itu, kenapa? karena saya telah menemukan bisnis yang hanya hanya memerlukan profesi atau lulusan D4 yaitu DUDUK DIAM DAPAT DUIT, yups nanti akan saya perkenalkan sebuah bisnis yang bisa temen-temen pertimbangkan untuk di jalani yang kerjanya cukup diam dirumah dan cuma update status di Fb, tentunya temen2 semua sudah familiar dengan Facebook kan? sudah banyak sekali para jutawan yang ada di dunia ini yang bisa kaya dan sukses hanya dengan Fb. Jika fb temen2 saat ini hanya untuk ajang curhat, nyinyir sana sini, gosip gak jelas dll sudah saat nya temen2 rubah fb temen2 menjadi ladang uang bagi temen2 semua.

Caranya bagaimana? nanti akan saya jelaskan.

Baik, tak perlu panjang lebar ya temen2, sebenarnya saya menjalani bisnis ini baru sekitar 7 bulan, dan setiap bulan penghasilan saya sudah mencapai 2-3 jutaan, sedikit sih tapi jika rutin di jalani dan mengingat saya hanya sebagai Ibu RT (rumah tangga) ini sudah lumayan lo. selain bisa bantu keuangan suami bisa juga di tabung. Dan ingat ya ini hanya sampingan apalagi jika fokus hasilnya akan sngat wah sekali. Seperti yang sudah UPLINE saya jalani yang sudah berpenghasilan ratusan juta rupiah, kok ada UPLINE berarti MLM dong, wah saya nggak mau ikut ah. itu hak temen-temen semua, tapi alangkah baiknya jika temen-temenmau dengarkan penjelasan saya terlebih dahulu.

Bisnis yang saya jalani ini adalah berjualan produk kecantikan & kesehatan, apakah temen-temen sudah tahu NASA? Nasa adalah kepanjangan dari Natural Nusantara banyak sekali produk NASA yang sudah booming, karena NASA sudah berdiri sejak 15 th silam, apakah anda tahu produk Crystal X yang Fenomenal itu?
ini adalah salah satu produk NASA lo yang sampai detik ini produk nya sering indent (sering kehabisan stok), kenapa? karena produk yang sekecil itu sangat besar sekali manfaatnya, temen-temen bisa cek sendiri di google manfaat Crystal x pasti banyak sekali. Saking larisnya produk ini sampai di palsukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Kenapa sih harus NASA?
Banyak sekali yang bertanya seperti itu, padahal kan masih banyak bisnis yang lain, jualan yang lain atau produk kecantikan dan kesehatan yang lain.
Ya, itu hak temen-temen semua tapi inilah jawaban saya, Karena jika anda bergabung di NASA ada 3 pilihan yang dapat anda pilih.

  1. Produk di pakai sendiri atau
  2. Produk dijual dan
  3. Produk dapat di pakai atau dijual semua pilihan ada di tangan temen-temen.

Kalau saya pribadi memilih opsi yang ke 3 yaitu produk saya pakai sendiri dan dijual, dan ternyata kabar baiknya dinasa ada bisnis nya lo, bisnisnya yaitu jika anda menjual produk nasa dengan jumlah yang banyak maka anda akan mendapatkan poin dan poin ini akan di akumulasi menjadi
rupiah di akhir bulan, waww, selain produnya sangat bermanfaat dijual kita dapat untung dan di akhir bulan masih digaji lagi, wah enak banget kan.

Disini saya mengajak temen-temen sekalian untuk bergabung menjadi team saya menjadi Distributor NASA dan bisa mendapatkan income tambahan dinasa hanya dengan Update status. Komisi penjualan nya lumayan lo 30-100% tentunya setelah anda bergabung di NASA. Produk yang dijual juga banyak yang dibutuhkan masyarakat Indonesia Ada Pertanian, Peternakan, Kecantikan Dan Kesehatan pokonya lengkap banget deh.

SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK BERGABUNG MENJADI KELUARGA BESAR PT. NATURAL NUSANTARA